Bukan Superman

Lirik Lagu 'Bukan Superman'
Artis 'The Lucky Laki'

Reff
aku Bukanlah Superman    ;nanggis
aku Juga Bisa Nangis              
Jika Kekasih Hatiku
Pergi Meninggalkan Aku

Ayahku Selalu Berkata Padaku   ;nanggis
Laki-laki Tak Boleh Nangis           
Harus Slalu Kuat
Harus Slalu Tangguh ;hai
Harus Bisa Jadi Tahan Banting

Tapi Ternyata Sakitnya Cinta
Buat aku Menangis

Repeat Reff

Ayahku Selalu Memarahi Aku     ;gosip
Jika Jatuh Air Mataku
Kata Ayah Slalu Air Mata Itu
Adalah Tanda Kelemahan

Tapi Ternyata Air Mataku    ;nanggis
Ternyata Jatuh Juga            

Repeat Reff

Ayahku Tersayang Maafkanlah Aku   ;hantuk
Jika aku Masih Menangis                  
Masih Belum Bisa Menjadi Seperti
Apa Yang Ayah Selalu Mau           

Kita Berjanji Untuk Tidak Lagi
Menangis Karena Cinta            
   ;yeye
Repeat Reff 3x

0 Comments:

Post a Comment

Please don't spam on here..